Sabtu, 28 Juli 2012

cara menurunkan gula darah tinggi

Apa penyakit gula darah ?? Gula darah adalah istilah yang mengacu kepada tingkat glukosa di dalam darah. Konsentrasi gula darah, atau tingkat glukosa serum, diatur dengan ketat di dalam tubuh. Glukosa yang dialirkan melalui darah adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh.


Umumnya tingkat gula darah bertahan pada batas-batas yang sempit sepanjang hari: 4-8 mmol/l (70-150 mg/dl). Tingkat ini meningkat setelah makan dan biasanya berada pada level terendah pada pagi hari, sebelum orang makan.

Meskipun disebut “gula darah”, selain glukosa, kita juga menemukan jenis-jenis gula lainnya, seperti fruktosa dan galaktosa. Namun demikian, hanya tingkatan glukosa yang diatur melalui insulin dan leptin.

Rata-rata kadar glukosa darah normal pada manusia adalah sekitar 90 mg / dl, setara dengan 5mm (mmol / l) (karena berat molekul glukosa, C 6 H 12 O 6, adalah sekitar 180 g / mol). Jumlah glukosa normal dalam sirkulasi darah manusia Oleh karena itu sekitar 3,3 untuk 7g (dengan asumsi volume darah orang dewasa biasa dari 5 liter, masuk akal untuk seorang laki-laki dewasa rata-rata). Kadar glukosa meningkat setelah makan untuk satu atau dua jam dengan beberapa gram dan biasanya terendah di pagi hari, sebelum makan pertama hari itu. Diangkut melalui aliran darah dari usus atau hati ke sel-sel tubuh, glukosa adalah sumber utama energi untuk sel-sel tubuh, lemak dan minyak (yaitu, lipid) yang terutama menyimpan energi kompak.

Dalam menangani penyakit seperti ini anda harus terbiasa mencegah terlebih dahulu, karena suatu penyakit harus mulai dari pencegahan. Untuk pencegahan rajinlah makan makanan yang tidak berkadar gula tinggi dan makan dengan pola sehat seperti sayuran dan makanan sehat lainnya.

Bagaimana cara menurunkan gula darah tinggi ? kini telah hadir solusi pengobatan untuk menurunkan gula darah tinggi yaitu dengan obat alami dari jelly gamat yang telah tebukti khasiat serta kesembuhannya.

Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi Dengan Obat Alami Jelly Gamat ?


Menurut Fakultas Kedokteran UNDIP Dr Delianis Pringgenies, menyatakan teripang pada Jelly Gamat  mengandung berbagai senyawa aktif seperti protein, mukopolisakarida, glucasaninoglycans (GAGs), antiseptic alami, Chondroitin, Omega 6 dan omega 9, asam amino, DHA, Omega 3, kolagen, dan elemen bio aktif yang berfungsi sebagai anti kolesterol dan menekan kadar gula darah sehingga sangat baik untuk pengobatan gula darah tinggi.

Kisah nyata penderita gula darah sembuh dengan jelly gamat ?


Menderita Penyakit Diabetes selama 30 thn: kadar Gula 500mg/dl, suntik insulin 3 X 30 unit/hari.
Luka ber-Nanah ditelapak kaki:
sedalam 6 cm dan lebar 10 cm X 10 cm
Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor selama 2 bulan: Gula darah jadi 160 mg/dl, suntik

Insulin 3 X 15 unit/hari dan terus berkurang. Luka menutup dan kering.
Konsumen obat gula darahMenderita Penyakit Diabetes selama 10 thn: kadar Gula 400 mg/dl, tekanan darah 180/105.
Kurang hati-hati sehingga terkena gejala Stroke, syaraf mata terhalang pembuluh darah, Pandangan pun berbayang.Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor selama 4 bulan: kadar Gula darah 160 mg/dl, tekanan darah 140/90, mata kembali Normal.

Pengguna obat gula darah untuk cara menurunkan kadar gula dalam darahPenyakit Diabetes: Kadar Gula darah 378mg/dl, tekanan darah 200/100 mmHg.
Setelah konsumsi Jelly Gamat Luxor selama 2 bulan :
Gula darah turun 50 point, tekanan darah juga turun.
Secara bertahap kondisi kesehatan terus membaik.

Itulah cara menurunkan gula darah tinggi dengan obat alami jelly gamat yang tebukti akan khasiat kesembuhannya. Konsumsilah secara rutin obat alami jelly gamat karena untuk proses cepat kesembuhan.

Cara Menurunkan Gula Darah Tinggi

0 komentar:

Posting Komentar